Tampilan Desktop



Raih Penjualan Hingga 1 Juta Unit, Mitsubishi Gathering Dengan Pelanggan Setia
106 Dibaca

Raih Penjualan Hingga 1 Juta Unit, Mitsubishi Gathering Dengan Pelanggan Setia

Suasana gathering pelanggan setia Mitsubishi FUSO dan Colt Diesel bersama jajaran karyawan Bosowa Berlian Motor di Plaza Inn Hotel, Jumat (20/1/2017) malam.(Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sukses penjualan hingga satu juta unit Mitsubishi Colt Diesel, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Authorized Dealer Mitsubishi mengadakan Mitsubishi FUSO Gathering yang jatuh tepat pada Jumat, (20/1/ 2017). Kegiatan ini dilaksanakan periode Januari sampai Maret dengan tema Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita diikuti pelanggan setia penggunanya.

Head Region Sulawesi II Bosowa Berlian, Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Bosowa Berlian kepada nasabah setia Mitsubishi.

“Kami sangat bersyukur karena selama ini Mitsubishi FUSO dan Colt Diesel masih menjadi market leader di pasar kendaraan niaga. Capaian ini membuktikan bahwa Mitsubishi menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya guna mendukung aktivitas bisnis,” kata Syamsul diwawancarai usai acara gathering di Plaza Inn Hotel, Jumat (20/1/2017) malam.

Menurutnya, Sultra telah terjual sebanyak hampir 200 unit selama tahun 2016. Syamsul sapaan akrabnya menyampaikan target untuk pencapaian penjualan setiap bulan di 2017 sebanyak 20 unit khusus Colt Diesel. Sedangkan untuk Mitsubishi FUSO sebanyak 10 unit setiap bulannya.

“Per tanggal 20 Januari 2017 telah terjual di Kolaka 4 unit, di Kendari 3 unit, dan Bau-Bau 2 unit,” ujarnya.

Sementara, MFTBC Marketing Division Irham Pradipta Fadli mengatakan, dengan tercapainya penjualan sebanyak satu juta unit secara Nasional dari tahun 1970, pihaknya tidak akan berhenti dan terus melakukan penjualan.

Selama 46 tahun, lanjut Irham, baru pertama kali tercapai penjualan sebanyak satu juta unit untuk tipe truk seperti Mitsubishi Colt Diesel.

“Dan kebetulan pada hari ini di Kendari tepat penjualan satu juta unit, saya baru dapat kabar dari Jakarta siang,” ungkap Irham.

Dengan kembali bergeliatnya tambang, pihaknya berharap penjualan Mitsubishi Colt Diesel akan semakin berkembang lebih besar. Mengingat peminat dari truk ini adalah pengusaha tambang, ekspedisi, dan pengusaha bangunan. Sebab, Colt Diesel diperuntukan untuk medan yang berat. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free