Tampilan Desktop


Raih Satu Emas, Kontingen Sultra Duduki Peringkat 12 Perolehan Sementara Medali PON
1619 Dibaca

Perolehan Sementara Medali PON XIX Jawa Barat

Perolehan Sementara Medali PON XIX Jawa Barat

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Dengan torehan satu medali emas dan dua medali perunggu dari cabang olahraga dayung, kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) kini menempati posisi ke-12 pada daftar klasemen perolehan medali di PON XIX Jawa Barat, Sabtu (17/9/2016).

Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas mengatakan, posisi kontingen Sultra ini akan menjadi semangat bagi seluruh cabang olahraga lainnya untuk bisa mendulang medali di PON kali ini.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi Sultra ini, peluang Bumi Anoa untuk mendulang medali masih sangat besar. Sebab, masih banyak cabang olahraga yang akan bertanding.

“Saat ini baru cabang olahraga dayung yang bertanding jadi peluang untuk medali emas masih terbuka bagi kontingen Sultra,” kata Lukman di Stadion Dayung Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Bandung, Sabtu (17/9/2016).

Lukman menambahkan, pihaknya menargetkan minimal delapan medali emas pada PON XIX kali ini. Saat ini dayung Sultra sudah menyumbang 1 medali emas dan dua perunggu.

Dengan kondisi ini pihaknya optimis target delapan emas akan bisa terealisasi. “Untuk bonus atlet peraih medali kami telah siapkan dan akan diserahkan setelah pulang dari PON XIX,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com