Tampilan Desktop


Rajin Dan Disiplin, 17 Staf Dinkes Dapat Reward
105 Dibaca

Rajin Dan Disiplin, 17 Staf Dinkes Dapat Reward

KUNJUNGAN KERJA – Terlihat 17 staf jajaran Dinkes Konut yang mendapat reword oleh Sekda Konut, Marthaya saat menggelar kunjungan kerja di Dinkes Konut, yang dianggap mempunyai kinerja baik, disiplin dan patuh dalam menjalankan tugas. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sebanyak 17 orang Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapat hadiah (Reward) dari Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, Marthaya. Penghargaan itu berupa uang tunai masing-masing Rp 1,7 juta karena mereka dinilai disiplin dan kinerja baik dalam menjalankan tugas

Marthaya mengatakan, aparesiasi terhadap 17 pegawai dinkes Konut karena dianggap betul-betul menjalankan tugasnya sebagai seorang abdi negara dengan tingkat kedisiplinaan, kepatuah dan ketaatan yang tinggi. Berbeda saat dirinya melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu lalu ditemukan puluhan staf Dinkes lainya yang sering kali ditemukan tak berada di tempat, padahal masih jam kerja, sehingga dianggap lalai dalam menjalankan tugas

“Setiap kami berkunjung ke Dinas yang sering kami temui hanya 17 orang ini saja, yang lainnya tidak tahu kemana. Olehnya itu, kami beri mereka reword sebagai penghargaan dalam menjalankan tugas,” kata Martahaya dalam kegiatanya kunjungan kerja di Dinkes Konut, Senin (30/1/2017).

Dalam tatap muka yang digelar mantan Kadinkes Konut ini dengan nada tinggi menegaskan, bakal memberikan sanksi tegas kepada para ASN lingkup Konut yang tidak menjalankan tugas fungsi pokoknya yang telah diberikan.

“Kami tak segan-segan melakukan pencopotan jika itu dianggap sudah tidak layak menjadi seorang abdi negara. Kami tidak main-main, kami lakukan ini demi kemajuan dearah dan kwalitas ASN di Konut,” tegasya.

Menaggapi hal itu, Pelaksana tugas (Plt) Kadinkes Konut, Nurjannah Efendi mengungkapkan, akan lebih memperketat kedisiplinan serta melakukan evaluasi untuk lebih baik lagi.

“Ini merupaka teguran motivasi untuk kita agar lebih baik dan paham tentang pungsi kita dalam menjalankan tugas, saya akan lebih mempertegas dalam menindaki para staf saya di Dinkes ini,” tukasnya.

Berikut beberapa nama-nama 17 staf Dinkes yang mendapat reword. Rustam, Nurmaidah, Tuti, Nurhayati, Hariyana ,Dirham, Saipul Bahri, Sugiono, Rosmulyana Balaka, Emi, Ulfan, Ishak. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free