Tampilan Desktop

Rajiun : Kalau Saya Tidak Bisa Membangun Mubar Melebihi Muna Induk, Saya Siap Mundur
818 Dibaca

silaturahmi-media-calon-bupati-muna-barat-lm-rajiun-tumada-berbincang-bincang-dengan-pemimpin-redaksi-zonasultra-com

SILATURAHMI MEDIA : Calon Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada berbincang-bincang dengan pemimpin redaksi zonasultra.com, Rustam (kemeja coklat) dan sejumlah crew redaksi, Selasa (27/9/2016). Kunjungan Rajiun ke kantor zonasultra.com ini merupakan rangkaian silaturahmi ke sejumlah media di Kendari. (FOTO MUHAMMAD TASLIM DALMA/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani (Rahmatnya Mubar) siap kembali membangun Muna Barat 5 tahun ke depan. Setelah sebelumnya sukses bersama-sama di pemerintahan LM Rajiun sebagai Penjabat Bupati dan Ahmad Lamani sebagai Sekretaris Daerah.

LM. Rajiun bercerita selama dua tahun bersama Ahmad Lamani, Mubar telah mengalami kemajuan yang sama dengan daerah otonomi baru lainnya yang sudah mekar 11 tahun. Jika diamanahkan kembali untuk memimpin 5 tahun ke depan maka Rajiun optimis Mubar akan jauh lebih maju dari Muna induk.

“Kalau saya tidak bisa melakukan pembangunan melebihi Muna Induk maka saya siap mundur dari bupati definitif yang akan datang. Kenapa saya sampaikan ini karena kami berangkat dengan niat yang tulus untuk daerah. Siapa lagi yang akan membangun Mubar hari ini kalau bukan kita-kita,” ujar Rajiun ketika berkunjung di Kantor zonasultra.com Kendari, Selasa (27/9/2016).

Rajiun mengaku kemauan untuk tampil kembali memimpin Mubar karena melihat tingginya dorongan masyarakat yang menginginkan dirinya. Hal itu berdasarkan komunikasi langsung dengan masyarakat Mubar.

Dukungan yang cukup besar inilah sehingga hampir semua partai politik mengusung dirinya untuk maju di Pilkada. Hal ini diperkuat lagi hasil survey yang cukup tinggi.

calon-bupati-muna-barat-lm-rajiun-tumada-berpose-bersama-dengan-jajaran-redaksi-zonasultra-com

FOTO BERSAMA : Calon Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada berpose bersama dengan jajaran redaksi zonasultra.com, Selasa (27/9/2016) (MUHAMMAD TASLIM DALMA/ZONASULTRA.COM)

 

Saat ini, kata Rajiun, ada 8 partai politik yang jadi pengusung yakni PDI-P, Gerindra, PKB, PBB, PAN, Nasdem, Demokrat, dan PPP dengan total 15 kursi koalisi dari 20 kursi di DPRD.

Untuk maju dalam pertarungan Pilkada Mubar, Rajiun mengatakan sudah mendapat restu dari Gubernur Sultra Nur Alam. Selain itu, keseriusannya untuk tampil sudah terbukti dengan memilih pensiun dini tanpa uang pensiun sejak Agustus 2016 lalu. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

Tagged with: , ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com