Tampilan Desktop



Rajiun Komitmen Bangun Asrama untuk Mahasiswa Mubar di Kendari
105 Dibaca

 Rajiun Komitmen Bangun Asrama untuk Mahasiswa Mubar di Kendari

ACARA SILATURAHIM – Calon Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun memberikan sambutan di hadapan ratusan mahasiswa Rabu malam (21/12/2016) di Lorong BSB, Kendari ,kediaman Rajiun. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan mahasiswa memadati kediaman calon Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada di Lorong BSB, Kendari pada Rabu (21/12/2016) malam. Pertemuan silaturahim tersebut juga dihadiri beberapa tokoh akademisi/dosen asal Mubar.

Rajiun mengatakan jika diberikan kesempatan ke depan kembali memimpin Mubar 2017-2022 maka yang akan dilakukan adalah membangun asrama mahasiswa Mubar di Kendari. Hal itu merupakan kebutuhan mahasiswa di daerah perantauan khususnya Kendari.

“Proses teknisnya nanti diatur yang jelas pasti kita bangunkan. 2017 saya akan melahirkan keinginan mahasiswa itu supaya kita bisa pilah mana mahasiswa Muna dan Muna Barat, yah kita buatkan asramanya,” kata Rajiun yang pernah jadi Penjabat Bupati Mubar ini.

Mengenai beasiswa belum dapat dipastikan bisa dianggarkan dengan cepat sebab kondisi keuangan Muna Barat yang terbatas. Sebagai daerah otonomi baru pembangunan Muna Barat diprioritaskan infrastruktur dasar.

Mahasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikannya juga ada baiknya kembali untuk membangun Mubar. Rajiun berjanji dalam penerimaan pegawai tidak ada yang namanya nepotisme dan bayar-membayar, semua akan dites secara online dan berdasarkan passing grade. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com