Tampilan Desktop


Rajiun Tumada Lanjut Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas
373 Dibaca

Rajiun Tumada Lanjut Pemeriksaan Kesehatan di RS Bahteramas

PEMERIKSAAN KESEHATAN– Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat (Mubar) Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani periode 2017-2022 saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Bahteramas Kendari, Sabtu (24/9/2016). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Calon Bupati dan Wakil Bupati daerah pemilihan Kabupaten Muna Barat (Mubar) Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani lakukan pemeriksaan kesehatan di RS Bahteramas, Sabtu (24/9/2016).

Sekitar pukul 9.49 Wita pagi tadi, Rajiun Tumada bersama pasangannya melakukan pemeriksaan di poli Mata yang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan kesehatan kulit dan kelamin.

Rajiun Tumada mengungkapkan, dirinya telah melakukan tahap pemeriksaan kesehatan mulai dari kemarin, Jumat (23/9/2016) dengan melakukan pemeriksaan pada kesehatan jatung dan kejiwaan.

Sementara itu, untuk hari ini dirinya telah menjalani sejumlah pemeriksaan pada poli mata, saraf, kulit, kelamin.

“Ini merupakan tahap kedua yang kami jalani setelah melakukan pendaftaran di KPU Muna Barat berberapa waktu lalu,” ungkap Rajiun Tumada.

Rencananya, sekitar pukul 12.00 Wita siang ini, Rajiun Tumada bersama pasangannya Ahmad Lamani akan menjali pemeriksaan di BNNP Sultra. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com