Tampilan Desktop

Rajiun Tumada Resmi Berhenti Jadi Pj dan Pensiun Dini
142 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – SK pemberhentian Pj Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada resmi diserahkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Mubar.

kepala-bagian-kabag-otda-setda-sultra-tomy-indra-sukiadi

Tomy Indra Sukiadi

SK pemberhentian itu diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah Setda Sultra Tomy Indra Sukiadi kepada Kepala BKD Kabupaten Mubar Rosma Sari Laute, Selasa (26/10/2016) kemarin.

Tomy  mengatakan penyerahan SK tersebut merupakan surat sahnya Rajiun Tumada berhenti dari Pj. Selain itu, mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sultra itu sudah resmi pensiun dini dari jajaran PNS.

“Setelah sebelumnya dia resmi memundurkan diri dari PNS, kini LM Rajiun ini sudah berhenti dari PJ Bupati,” ungkap Tomy.

Dijelaskan, setelah SK itu resmi diterima oleh Kepala BKD, selanjutnya surat tersebut akan disebar disejumlah instansi terkait pemberhentian Rajiun Tumada serta akan diserahkan pula secara langsung kepada yang bersangkutan.

Sementara itu, Kepala BKD Mubar Rosma Sari Laute mengatakan dirinya sudah resmi menerima SK pemberhentian Pj Bupati Mubar Rajiun Tumada dari pihak pemerintah provinsi.

“Saya hanya menerima SK ini sekaligus mewakili LM Rajiun dan akan diserahkan juga ke dia,” tukasnya.

Untuk menjalankan roda pemerintahan di Mubar, Rajiun Tumada kini digantikan oleh Rony Yakob Laute sebagai Pj Bupati Mubar yang baru. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com