Tampilan Desktop



Ramadio Minta Pemprov Perhatikan Jalan Provinsi di Butur
206 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ramadio sangat prihatin dengan kondisi jalan provinsi yang ada di Butur saat ini.

Wakil Bupati Buton Utara Ramadio

Wakil Bupati Buton Utara, Ramadio

Ramadio menuturkan, jalan poros Ereke-Baubau yang terbentang di Utara Pulau Buton itu harusnya mendapat perhatian serius dari Pemprov Sultra. Seharusnya legislator di tingkat provinsi yang mewakili Butur juga peka dengan persoalan ini. Sebab itu adalah bagian dari tanggung jawabnya untuk menyampaikan kepada pemprov agar dianggarkan.

“Mereka harus memperjuangkan jalan di Butur yang sampai hari ini tidak diperhatikan,” kata Ramadio saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (6/1/2017).

Mantan Ketua DPRD Butur ini juga menjelaskan bahwa jalan merupakan hal yang vital bagi kelancaran perekonomian daerah. Untuk itu ia berharap anggota DPRD Provinsi dapat menyerap masalah ini, lalu disampaikan dan diperjuangkan di provinsi.

Dirinya juga berharap agar seluruh komponen masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam hal-hal positif, demi kemajuan Butur yang lebih baik. (B)

 

Reporter : Irsan Rano
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free