Tampilan Desktop



Rangkaian Acara HUT ke-3 Berjalan Lancar, Hotel Grand Clarion Apresiasi Masyarakat Kendari
48 Dibaca

Rangkaian Acara HUT ke-3 Berjalan Lancar, Hotel Grand Clarion Apresiasi Masyarakat Kendari

HUT CLARION – Manajemen Hotel Grand Clarion Kendari memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Grand Clarion ke-3 berjalan sukses. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Manajemen Hotel Grand Clarion Kendari memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah berpartisipasi dalam berbagai acara yang diselenggarakan sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Grand Clarion ke-3 berjalan sukses.

Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari Mytha mengungkapkan, Grand Clarion sukses menyelenggarakan berbagai rangkaian acara, salah satunya acara tabligh akbar yang digelar pada 16 Desember lalu, dengan total peserta hingga 1.000 orang lebih.

“Antusias masyarakat sangat bagus dalam kegiatan ini, terbukti dengan total peserta tabligh akbar yang diikuti hingga 1.000 orang lebih,” kata Mytha melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Senin (19/12/2016).

hut_clarion1Selain itu, Mytha menambahkan antusias bukan hanya dari masyarakat, namun juga Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sultra yang sangat mendukung acara tabligh akbar yang dihadiri oleh Ustadz Aswan serta Ustadz Salim Khan tersebut.

Selain Tabligh Akbar, antusiasme masyarakat juga terlihat saat mengikuti acara jalan sehat dengan tema tenun fun walk pada 18 Desember 2016, yang menyajikan berbagai undian hadiah menarik bagi para peserta jalan sehat dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat Pop dari Astra Honda Motor.

Untuk itu, dengan suksesnya berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Clarion yang ke-3 tersebut, Grand Clarion mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakay Sultra yang turut berpartisipasi. Selain kedua acara tersebut, acara lain yang turut digelar yakni acara donor darah serta wedding expo. (B)

 

Penulis: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free