Tampilan Desktop


Rangkap Jabatan Jadi Pelaksana Kades, Kasek SMPN 8 Bombana Diprotes
29 Dibaca

Asri, selaku koordinator aksi menyatakan salah satu masalah yang ditimbulkan Kasek itu yakni membagikan beras miskin (raskin) di sekolah. Hal ini dianggap bukan pada tempatnya dan mengganggu proses b

Asri, selaku koordinator aksi menyatakan salah satu masalah yang ditimbulkan Kasek itu yakni membagikan beras miskin (raskin) di sekolah. Hal ini dianggap bukan pada tempatnya dan mengganggu proses belajar siswa.
“Hal ini baru terjadi di Bombana. Proses pelayanan masyarakat tersebut tidak seharusnya dibagikan di sekolah. Ini merupakan dampak dari rangkap jabatan Kasek sebagai pelaksana kades” Ungkap Asri.
Menanggapi hal  Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmora) Bombana, Abdul Rauf Abidin, saat menemui massa aksi menyatakan akan memanggil Kasek bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait pembagian raskin di sekolah. 
“Kami akan menindak lanjuti aspirasi dari demonstran hari ini dan secepatnya memanggil Kasek tersebut untuk dimintai keterangannya,” tutur Abdul Rauf. (**Hasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com