Tampilan Desktop


Rapat APBDP Tertunda, Sejumlah Pejabat Dokumentasikan Aksi Save Nur Alam
449 Dibaca

terlihat-para-peserta-rapat-rapat-rancangan-anggaran-pendapatan-belanja-daerah-perubahan-2016

Rapat Tertunda : Terlihat para peserta rapat Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (R-APBDP) 2016, tengah menyaksikan aksi demo Save Nur Alam, di Pelataran Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Peserta rapat tersebut terdiri dari Lingkup Pegawai Sekretariat DPRD Sultra. (Foto : Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Aksi demonstrasi massa pendukung Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam di kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Selasa (4/10/2016) sempat menunda rapat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (R-APBDP) 2016 hingga satu jam.

Kondisi ini sontak dimanfaatkan sejumlah pejabat yang menjadi peserta rapat RAPBD untuk sejenak menyaksikan aksi Save Nur Alam di pelataran kantor Sekretariat DPRD Sultra, bahkan juga ada beberapa yang mengabadikan momen tersebut.

Pantauan awak Zonasultra.com, beberapa peserta rapat yang terdiri dari pegawai sekretariat DPRD Sultra terlihat mengabadikan momen demonstrasi ini dari jendela lantai dua gedung wakil rakyat tersebut.

Salah satu peserta rapat yang turut menyaksikan aksi ini yaitu, Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Provinsi Sultra, Yesna Suwarni, yang mengenakan kemeja putih berdiri di pojok kanan tengah menyaksikan aksi dengan raut wajah serius.

Bukan hanya menyaksikan, beberapa peserta rapat juga menonton sambil mengabadikan momen tersebut. Salah satunya adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sultra, Isma yang mengenakan kemeja putih terlihat tengah menyaksikan aksi sambil mengabadikannya dengan telepon genggamnya.

Untuk diketahui, penundaan rapat R-APBDP dikarenakan para pimpinan dan anggota DPRD menemui para pengunjuk rasa. Rapat kemudian dilanjutkan pukul 11.00 Wita, setelah masa pendukung Nur Alam meninggalkan gedung sekretariat DPRD menuju Pengadilan Tinggi Sultra. (A)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor    : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com