Tampilan Desktop


Rasak-Haris Deklarasi 5 September, Setya Novanto Dijadwalkan Hadir
794 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman akan melakukan deklarasi sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota di lapangan eks MTQ, Kendari pada 5 September 2016 mendatang.

Abdul Rasak - Haris Andi Surahman

Abdul Rasak – Haris Andi Surahman

Haris mengatakan Ketua Umum Golkar Setya Novanto sudah mengkonfirmasi hadir secara langsung dalam deklarasi tersebut. Selain itu, saat ini sedang diupayakan agar Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga bisa hadir.

“Putusan Golkar untuk mengusung kami itu sudah final dan sudah ada komitmen-komitmen politik. Pa Razak juga sudah terbuka menerima kami. Pasangan ini (Rasak-Haris) sudah tidak ada perubahan,” kata Haris di Kendari, Selasa (16/8/2016).

Untuk sementara partai yang berkoalisi untuk mengusung yakni Golkar yang memiliki 4 kursi, Nasdem 3 kursi dan PBB 1. Total 8 kursi yang sudah lebih dari cukup menjadi pintu pencalonan. Kata Haris, jika partai lain hendak bergabung masih dimungkinkan.

Haris mengaku sudah 4 hari turun sosialisasi dan mendapat respon cukup bagus dari masyarakat Kendari terutama dari etnis Bugis. Haris dari etnis Bugis dan Rasak dari etnis Tolaki. Kombinasi keduanya dianggap sudah tepat.  (B)

 

Reporter Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com