Raskin Tak Layak Komsumsi Ditemukan di Buteng

0

Penemuan tersebut disampaikan langsung kepada Kepala Sub Devisi Regional Kota Baubau, Bahar. Ia meminta agar beras raskin yang tak layak komsumsi tersebut segera diganti karena bertentangan dengan pe

Penemuan tersebut disampaikan langsung kepada Kepala Sub Devisi Regional Kota Baubau, Bahar. Ia meminta agar beras raskin yang tak layak komsumsi tersebut segera diganti karena bertentangan dengan peraturan yang berlaku.
“Kami minta agar raskin yang tidak layak diganti yang lebih baik dan distribusi beras tidak layak dihentikan,” kata Mutanafas kepada tim Bulog Baubau di hadapan perangkat desa Onewara, Kecamatan Lakudo, saat melakukan kunjungan kerja, Sabtu (21/3/2015) kemarin.
Menurut Mutanafas, hal tersebut mendapat respon oleh tim Bulog Baubau. Mereka berjanji akan menarik raskin yang tidak layak dan mengganti beras yang lebih baik.
Penarikan dan penggantian raskin tak berkualitas tersebut, rencananya dilakukan Senin (24/3/2015) besok. Mutanafas juga menghimbau warga yang menemukan raskin tidak berkualitas segera melaporkan kepihak terkait.
Dalam penyaluran raskin jenis medium dua yang disalurkan di desa Onewara, setiap rumah tanggah sasaran mendapat jatah 15 kilo gram (kg) per bulan dengan harga Rp. 1.600 ribu.(Mas’ud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here