Tampilan Desktop


Ratusan Pembalap Ramaikan Raja Motor Cup
39 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan pembalap yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Selatan (Sulsel), ramaikan Kejuaraan Motorprix Open Tournamen Raja Motor Cup di Sirkuit SSDC Kendari, 12 sampai dengan 13 September.

Ketua Panitia Raja Motor Cup Achika mengatakan, dalam kejuaraan kali ini persaingan akan berjalan dengan ketat. Sebab pembalap-pembalap handal di Sultra dan Sulsel turut ambil bagian.

Adapun kelas yang diperlombakan dalam Raja Motor Cup kali ini diantaranya, MP1, MP2, MP3, MP4, MP5 Max 18 Tahun, MP7 Pemula Open, MP3 Non Kategori, MP3 Non Prestasi, Bebek 4 tak 135cc – 150cc Open dan MP7 Pemula Lokal Sultra.

“Pembalap seperti M Ramli, Handy Tuahatu, Tedy Tuahatu akan meramaikan ajang ini. Untuk itu, saya perkirakan perlombaan akan berjalan dengan sangat ketat,” jelasnya di sirkuit SSDC Kendari, Sabtu (12/9/2015).

Sementara itu, Sekretaris Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anwar Husein mengungkapkan, Raja Motor Cup ini merupakan pertandingan yang sangat baik untuk mematangkan persiapan para pembalap Pra PON Sultra.

Harapannya, Handy Tuahatu, M Ramli dan Tedy Tuahatu mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu juga ajang ini diinginkannya, mampu menambah kepercayaan diri para pembalap Sultra.

“Hadirnya pembalap dari Sulsel ini tentunya kami harapkan akan mampu meningkatkan pengalaman bagi pembalap Sultra,”tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com