Tampilan Desktop


Ratusan Penggemar Vespa Ramaikan CSP
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan penggemar motor vespa se Sulawesi ramaikan Celebes Scooter Parti (SCP) di pelataran eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan tanggal 16 sampai dengan 17 Mei 2015.

Ketua panitia SCP Sadikin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang senantiasa dilakukan oleh komunitas vespa. Khusus untuk tahun ini Kota Kendari dipercayakan untuk menjadi tuan rumah.

Dalam ajang SCP kali ini ungkapnya, dihadiri seluruh penggemar vespa di pulau Sulawesi. Daerah-daerah seperti, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat dan Gorontalo turut meramaikan ajang ini.

“Khusus untuk Sultra hanya ada dua kabupaten yang tidak menyertakan perwakilannya. Dua kabupaten tersebut yakni Buton Utara dan Wakatobi,”jelas Sadikin di pelataran eks MTQ, Minggu (17/5/2015).

Sadikin menambahkan, kegiatan ini diharapkannya dapat semakin meningkatkan tali silatuhrahmi antara penggemar vespa di wilayah Sulawesi. Sebab dengan begitu, perkembangan komunitas vespa di pulau Sulawesi semakin berkembang. (**Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com