Tampilan Desktop


Ratusan Proyek Ditandatangani Saat Peringatan HUT Sultra
10 Dibaca

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan, penandatanganan itu merupakan acara tambahan HUT Sultra. Bagi kabupaten yang sudah melakukan proses lelang atau tender agar segera melakukan penandatanganan kontr

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan, penandatanganan itu merupakan acara tambahan HUT Sultra. Bagi kabupaten yang sudah melakukan proses lelang atau tender agar segera melakukan penandatanganan kontrak pada saat kegiatan itu.
Nur Alam meminta setiap kabupaten harus ada kontrak meskipun dalam jumlah kontrak yang sedikit. Diperkirakan, setidaknya terdapat 200 kontrak bisa ditandatangani dan bahkan bisa sampai 300 sampai 400 kontrak.
Gubernur menambahkan, tanggal 27 April 2015 bukanlah hari libur atau tanggal merah sehingga aktifitas pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Dengan demikian, pemerintah kabupaten/kota ataupun SKPD di lingkup pemerintah provinsi dapat menyiapkannya.
“Bagus juga kalau kita ramai-ramai tanda tangan di sana. Makanya saya katakan itu bukan hari libur jadi kita boleh menandatangani administrasi keuangan,” kata Nur Alam dalam Rapat Evaluasi Realisasi/Serapan Anggaran APBD Provinsi dan APBN Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2015 di Hotel Clarion, Rabu (22/4/2015).(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com