Tampilan Desktop


Rayakan 11 Tahun, Bank Panin Kendari Gelar Kegiatan Sosial
66 Dibaca

Rayakan 11 Tahun, Bank Panin Kendari Gelar Kegiatan Sosial

BANK PANIN KENDARI– Kegiatan sosial dengan melakukan pembagian sembako sebanyak 200 kupon kepada sejumlah masyarakat kota Kendari, Senin (18/7/2016) di halaman kantor Bank Panin Kendari. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari ulang tahun Bank Panin Kendari ke 11 tahun. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Memasuki usia 11 tahun, Bank Panin Kendari gelar kegiatan sosial, Senin (18/7/2016).

Wealth and Relationship Manager Bank Panin Kendari Noviany Sampe, mengungkapkan jika dalam rangka perayaan usia 11 tahun ini, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan sosial salah satunya yang dilaksanakan hari ini dengan membagi sembako kepada 200 warga kota Kendari.

“Ini sudah menjadi agenda kami setiap tahun semenjak kami berdiri, dan tidak pernah kami tidak laksanakan. Hitung-hitung kita beramal dan semoga semua menjadi berkah,” ungkap Noviany Sampe saat ditemui di ruang kerjanya.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut jika diestimasikan senilai 300 ribu rupiah yang terdiri dari gula, mie instan, minyak dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya. Pembagian dilakukan di halam kantor bank yang dibuka mulai pukul 08.30 pagi tadi.

Dia menambahkan selain untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk membuktikan bahwa kehadiran Bank Panin Kendari merupakan wujud untuk merangkul seluruh elemen masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di kota Kendari khususnya.

Peningkatan perekonomian dapat dimulai dari pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk dapat membuka rekening di Bank Panin ataupun membuka usaha melalui kredit umum yang disediakan oleh pihaknya.

Selain kegiatan sosial membagi sembako, Bank Panin juga melakukan kegiatan penghijauan, besepeda ria sembari membagikan brosur kepada masayarakat kota Kendari.

Adapun target yang ingin dicapai oleh pihaknya di usia 11 tahun ini adalah mengharapakan Bank Panin dapat semakin dikenal dekat oleh masyarakat terutama bagian daerah pelosok serta dapat terus menambahkan ekspansi ke seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara, dan tahun ini rencananya Bank Panin akan segera hadir di kabupaten Wakatobi dan Bombana.

Untuk diketahui saat ini Bank Panin Kendari telah memiliki cabang pembantu sebanyak 5 untuk di kota Kendari termasuk KCU serta 2 cabanv yang berada di Kota Bau-bau dan Kabupaten Kolaka. (C)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com