Tampilan Desktop



Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71, Satlantas Polres Muna Besuk Tahanannya
119 Dibaca

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71, Satlantas Polres Muna Besuk TahanannyaHUT BHAYANGKARA – Anggota Satlantas Polres Muna Bripka Indrawan memberikan bingkisan kepada para tahanan lakalantas di Rutan Raha, Minggu (9/7/2017). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Muna memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 dengan membesuk para tahanan pelaku kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Raha.

Kasatlantas Polres Muna AKP Alfin mengatakan, selain membesuk, pada kesempatan itu jajarannya juga memberikan bingkisan kepada semua tahanannya di Lapas itu.

“Kami sangat peduli kepada korban laka lantas, karena di samping sebagai pelaku, sebenarnya mereka juga korban karena mengalami kecelakaan,” kata Alfin, Minggu (9/7/3017).

Alfin berharap agar para tahanan lakalantas di Lapas itu menyadari bahwa Polri juga peduli kepada mereka dan bukan musuh mereka kerena melaksanan tugas sesuai aturan yang berlaku.

Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71, Satlantas Polres Muna Besuk Tahanannya

“Kami memilih kegiatan ini karena ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahui, ada sembilan tahanan lakalantas yang sudah di vonis oleh Pengadilan Negeri (PN) Muna. Hukuman kurungan yang dijalani para tahanan ini rata-rata dibawah lima tahun penjara. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Abdul Saban

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free