Tampilan Desktop

Rayakan HUT ke-5, Nasdem Sultra Bertekad Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
73 Dibaca

Rayakan HUT ke-5, Nasdem Sultra Bertekad Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

HUT NASDEM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah dan pengurus DPW menggelar jalan sehat bersama ribuan masyarakat dari berbagai elemen, Minggu (20/11/2016). Jalan sehat ini merupakan rangkaian acara HUT Partai NasDem yang ke-5. (Jaspin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai  Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah dan pengurus DPW  menggelar jalan sehat bersama ribuan masyarakat dari berbagai elemen, Minggu (20/11/2016). Jalan sehat ini merupakan rangkaian acara HUT Partai NasDem yang ke-5.

Tony Herbiansyah dalam sambutannya sebelum star jalan santai mengungkapkan, acara HUT ke-5 Partai NasDem yang digelar di lapangan eks MTQ merupakan silaturahmi yang pertama dengan masyarakat Sultra setelah dirinya menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk kegembiraan dan membudayakan hidup sehat. Kita budayakan hidup sehat dengan olah raga jalan sehat ini dan kita jalani dengan kegembiraan, karena HUT NasDem yang ke-5 ini memang sekaligus ajang berbagi kegembiraan, dan ajang berbagi bahagia,” ungkapnya.

Rayakan HUT ke-5, Nasdem Sultra Bertekad Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tony Herbiansyah saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-5 Partai NasDem

Tony berharap, dengan adanya jalan sehat dan kegiatan sosial lainya, bisa semakin mendekatkan Nasdem dengan masyarakat. Karena saat ini Nasdem merupakan partai yang sedang berbenah atau restorasi tanpa henti.

Dalam kesempatan itu, Tony mengingatkan kepada seluruh kader partai yang ada di 17 kabupaten/kota di Sultra agar terus konsisten pada garis perjuangan partai dan bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dirinya berharap kehadiran Partai NasDem di Sultra bisa memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Bumi Anoa ini.

“Saya harapkan diusia yang ke-5, NasDem terus berbenah dan berkembang, serta berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

Tony mengungkapkan perjalanan lima tahun berdirinya partai ini belum bisa memberikan kontribusi bagi Sultra. Tetapi Partai NasDem telah memberikan nilai politik yang berbeda dengan partai lain.

Selain itu, restorasi yang diusung NasDem menurut Tony, bisa mengembalikan nilai budaya yang sudah ditinggalkan oleh bangsa. Partai Nasdem sangat merindukan hal tersebut, serta ingin menggali budaya yang terkikis.

“Semangat itulah yang harus ditanam pada seluruh kader NasDem yang ada di Sultra agar agenda yang sering diutarakan oleh Surya Paloh, untuk menuju kebaikan bangsa bisa terwujud.

Target Menang di Pilkada 5 Daerah

Partai NasDem Sultra menargetkan kemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada lima daerah dari tujuh daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang.

jalan_santai_nasdem2

Lima daerah yang dimaksud adalah Muna Barat, Buton, Bombana, Kolaka Utara, dan Kota Kendari. Tony beralasan di lima daerah itu pasangan calon bupati/walikota memiliki survei tertinggi yang dilakukan oleh Partai NasDem sendiri.

Tony juga menjamin kualitas dari pasangan calon yang diusung, karena mereka merupakan pilihan terbaik di daerah masing-masing.

Lalu bagaimana dengan dua daerah yang lain? Tony menjawab bahwa dua daerah yakni Buton Selatan dan Buton Tengah Partai NasDem tidak terlalu memasang target menang. Walaupun dukungan untuk pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati di dua daerah itu merupakan pilihan terbaik dan memiliki hasil survei yang tinggi.

jalan_santai_nasdem1“Namun kemenangan semuanya tentu tergantung masyarakat. Masyarakatlah yang lebih tahu menilai setiap calon yang bertarung pada Pilkada serentak nanti,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Tony mengajak kepada seluruh peserta agar selalu bersyukur kepada Tuhan karena Partai NasDem telah berusia 5 tahun. Disamping bersyukur, ia juga mengajak masyarakat berdoa, dan memohon kepada Tuhan agar perjalanan ke depan Partai NasDem ini mendapatkan jalan yang baik, jalan tuhan untuk meningkatkan baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Selain jalan sehat, Partai Nasdem juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta melakukan kegiatan donor darah.

Acara jalan sehat ini juga dihadiri Koordinator Wilayah (Koorwil) Partai Nasdem Sultra HM. Malkan Amin, pasangan calon walikota Kendari nomor urut 1 Rasak-Haris, anggota DPRD dari Nasdem dan seluruh Ketua DPD serta simpatisan Partai Nasdem di 17 kabupaten/kota di Sultra. (*)

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com