Rayakan HUT ke-71, Pomal Kendari Gelar Baksos Sunatan Massal

1
Rayakan HUT ke-71, Pomal Kendari Gelar Baksos Sunatan Massal
SUNNATAN MASSAL - Sebanyak 60 orang anak mengikuti sunatan gratis dari pihak Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Kendari, Selasa (28/2/2017). Sunatan massal yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari itu, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pomal ke-71. (Foto Istimewa)
Rayakan HUT ke-71, Pomal Kendari Gelar Baksos Sunatan Massal
SUNNATAN MASSAL – Sebanyak 60 orang anak mengikuti sunatan gratis dari pihak Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Kendari, Selasa (28/2/2017). Sunatan massal yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari itu, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pomal ke-71. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 60 orang anak mengikuti sunatan gratis dari pihak Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Kendari, Selasa (28/2/2017). Sunatan massal yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari itu, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Pomal ke-71.

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Kendari Mayor Laut Arif Rahman Hakim mengatakan jika kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Dalam rangka memperingati HUT Pomal TNI AL ke-71, kita melaksanakan kegiatan sosial salah satunya adalah sunatan massal. Sebelum-sebelumnya kita laksanakan donor darah dan anjangsana ke panti asuhan,” tuturnya.

Pihaknya berharap sunatan massal ini dapat membantu serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam membayar biaya sunat.

“Ke depan kami juga akan lebih banyak melakukan bakti sosial yang lebih membantu masyarakat. Kita juga akan mengundang masyarakat akan lebih berpartisipasi dalam kegiatan sosial kami,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan bakti sosial ini, tambah Arif, pihaknya berharap kemanunggalan TNI AL dengan masyarakat, khususnya Kota Kendari, dapat terbangun lebih erat lagi. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here