Tampilan Desktop


Rayakan Ultah ke-53, Ribuan Simpatisan Datangi Rumah Ishak Ismail
22 Dibaca

Buka Bersama - Ribuan masyarakat Kota Kendari memadati Lorong Mawar, Kediaman bakal calon (Balon) walikota Kendari Ishak Ismail, Jumat malam (10/6/2016). Di Kediamannya itu Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline anak lorong menggelar buka puasa bersama sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-53. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

Buka Bersama – Ribuan masyarakat Kota Kendari memadati Lorong Mawar, Kediaman bakal calon (Balon) walikota Kendari Ishak Ismail, Jumat malam (10/6/2016). Di Kediamannya itu Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline anak lorong menggelar buka puasa bersama sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-53. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ribuan masyarakat Kota Kendari memadati Lorong Mawar, Kediaman bakal calon (Balon) walikota Kendari Ishak Ismail, Jumat malam (10/6/2016). Di Kediamannya itu Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline “Anak Lorong” menggelar buka puasa bersama.

Ishak mengatakan acara tersebut sebagai bentuk berbagi terhadap sesama di bulan ramadhan. Sekaligus merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-53 yang jatuh setiap tanggal 10 Juni.

“Yang hadir ini tim semua dan keluarga, tidak ada orang lain. Dan tidak pakai undangan, saya juga haru biru perasaan karena respon dari keluarga dari tim-tim sangat antusias sekali,” kata Ishak.

Banyaknya tim anak lorong yang hadir menunjukkan bahwa tataran tim masih sangat solid. Diharapkan kekompakan itu tetap terjaga hingga Februari 2017, hari pemungutan suara pemilihan walikota  (Pilwali).

Mengenai hasil survei, saat ini anak lorong selalu berada di posisi dua besar dibanding para balon walikota lainnya. Kata Ishak, hal Itu berdasarkan bocoran survei yang dilakukan PDIP, Nasdem, dan internal anak lorong.

“Posisi tiga besar ini sangat menentukan (pertarungan pilwali) karena setiap surveyor itu tiga besar yang dicari. Untuk popularitas kami yakinlah pasti di atas 90 persen. Angka-angka pastinya saya belum tahu karena kita hanya dikasih bocoran survey bahwa kita didua besar,” ujar Ishak. (B)

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor  : Rustam

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com