Tampilan Desktop

Razak Temui Nur Alam Mantapkan Dukungan di Pilwali
1036 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai libur lebaran bakal calon (balon) walikota Kendari Abdul Rasak langsung bertandang di ruang kerja Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, Senin (11/7/2016). Rasak bertemu langsung Nur Alam selama kurang lebih satu jam.

Abdul Rasak

Abdul Rasak

Rasak mengaku datang bersilaturrahmi karena memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedekatan itu bukan saja karena pernah bersama-sama di Partai Amanat Nasional (PAN) tapi juga karena Nur Alam masih termasuk keluarga dekat.

Dalam pertemuan tersebut banyak dibahas masalah politik. Salah satu yang dibahas adalah dukungan Nur Alam terhadap Rasak dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017.

“Kalau restu memang dari dulu sejak kita bersama-sama di politik, tujuan kita adalah selalu meningkatkan kapasitas kita dari sisi kewenangan. Hari ini peluangnya ada disitu dan beliau (Nur Alam) sangat mendukung,” kata Rasak usai bertemu Nur Alam.

Lanjut Rasak, selama ini Nur Alam tidak hanya menjadi senior tapi juga menjadi guru dalam berpolitik. Dalam momen Pilwali seperti saat ini Nur Alam memberikan respon dengan memberikan dukungan penuh dan bimbingan.

Mengenai pasangan wakil walikota hingga saat ini belum ada. Sedangkan partai politik juga belum ada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang mengeluarkan rekomendasi. (A)

 

Reporter  : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com