Tampilan Desktop


Redam Tindak Kriminal, Polda Sultra Intensifkan Razia
26 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengintensifkan razia di beberapa titik yang dianggap rawan tindak kriminal maupun kejahatan lainnya di wilayah Sultra.

Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras), Polda Sultra AKBP Dodi Ruyatman mengatakan untuk mengurangi terjadinya tindak kejahatan yang selama ini dianggap cukup meresahkan masyarakat, pihaknya terus melakukan razia sebagai bagian dari Program Prioritas Kapolri (P2K) tahun ini.

“Kami akan terus melakukan razia dibeberapa daerah seluruh wilayah hukum Polda Sultra dalam upaya pencapaian quick wins (keberhasilan program Polri) dan juga bagian dari P2K,” kata Dodi saat melakukan razia di Puwatu, Senin (5/10/2015) sore.

Operasi gabungan tim Polda Sultra ini menurunkan beberapa personil dari berbagai gugus tugas seperti Direktorat reserse dan kriminal (Ditreskrim), Direktorat Narkoba, Direktorat lalu lintas (Ditlantas), Direktorat intelejen dan pengamanan (Dit Intelpam).

Target dari razia ini adalah swiping kendaraan bermotor, terorisme, operasi senjata tajam (sajam), narkoba, pelaku begal, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pelaku tindak kejahatan lainnya. Razia yang dilakukan selain di jalan juga di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM).

“Berbagai modus operandi yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan yang merugikan masyarakat telah menjadi target kami kapan saja dan dimana saja salah satunya adalah melakukan razia untuk meredam maraknya aksi kejahatan selama ini,” ujar Dodi.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com