Tampilan Desktop


Rektor UHO Kembali Lantik Sejumlah Pejabat
79 Dibaca

Usman berharap para pejabat yang baru dilantik ini bisa memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan UHO ke depan, sekecil apapun kontribusi tersebut. Dirinya juga berharap dengan pelantikan

Usman berharap para pejabat yang baru dilantik ini bisa memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan UHO ke depan, sekecil apapun kontribusi tersebut. Dirinya juga berharap dengan pelantikan ini proses pelayanan akademik di UHO akan semakin baik. Para pejabat diminta untuk melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan menjauhi hal-hal yang tidak baik. 

“Mari kita tinggalkan budaya-budaya yang tidak baik. Saatnya kita menyongsong harapan baru untuk berbuat, sekecil apapun itu demi perkembangan UHO ke depan,” kata Usman dalam sambutannya.

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain Muhammad Zamrun yang diangkat menjadi Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) menggantikan Pasrun Adam yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Bidang Sumber Daya UHO. Sementara posisi Ketua Jurusan Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan (FPIK) UHO kini telah ditinggalkan oleh Wellem H. Mustika yang mendapat jabatan baru sebagai Wakil Dekan bidang umum dan perencanaan FPIK.

Dalam pelantikan ini juga ada sejumlah pejabat yang diberhentikan dan tidak diangkat kembali dalam jabatan baru, salah satunya La Ode Muhammad Aslan yang diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Senat FPIK. (Jumriati)

   
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com