Tampilan Desktop



Rektor UHO Lantik 207 Pejabat, Diantaranya 4 Wakil Rektor
1797 Dibaca

Rektor UHO Lantik 207 Pejabat, Diantaranya 4 Wakil Rektor PELANTIKAN – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun melantik 207 pejabat struktural maupun nonstruktural UHO pada Selasa (1/8/2017) hari ini di Gedung Auditorium Mokodompit UHO. (Sri Rahay/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun melantik 207 pejabat struktural maupun nonstruktural UHO pada Selasa (1/8/2017) hari ini di Gedung Auditorium Mokodompit UHO.

Saat ditemui usai pelantikan, Muhammad Zamrun mengungkapkan selama hampir dua tahun UHO agak lalai dalam penyegaran atau restrukrisasi pejabat. Untuk itu dengan adanya penyegaran ini dapat dijadikan tonggak baru untuk UHO, serta dapat bekerja sesuai porsinya masing-masing.

“Penyegaran atau restrukrisasi pejabat merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, serta dengan penyegaran ini diharapkan mereka bisa bekerja satu tim sehingga UHO bisa bergerak dengan baik,” kata Zamrun.

Lanjut Zamrun, para pejabat struktural maupun nonstruktural yang diangkat pada hari ini tentunya melalui berbagai pertimbangan sesuai standar yang telah ditentukan di masing-masing jabatan, sehingga nantinya orang-orang yang terpilih tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Pengangkatan mereka tentunya memiliki persyaratan dan tidak serta merta langsung diangkat, tetapi juga harus sesuai dengan kompetensi mereka masing-masing, dan ada syarat minimalnya, terutama untuk wakil rektor dan dekan,” kata Zamrun.

Terakhir, dengan adanya pengangkatan dan pemberhentian pejabat tersebut dianggap melantik pendukung dan menonjobkan yang bukan pendukung. Menurutnya, semua yang diangkatnya tersebut adalah keluarga UHO yang diangkat sesuai kompetensi masing-masing, yang diharapkan bisa menjalankan amanah dengan baik demi kemakmuran dan kesejahteraan UHO.

Untuk diketahui, dari 207 pejabat struktural dan nonstruktural UHO yang dilantik tersebut, empat diantaranya adalah wakil rektor baru yang sebelumnya namanya telah diusulkan, yakni Wakil Rektor I bidang Akademik La Hamimu, Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Sumber Daya Weka Widayati, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni yakni Nur Arafah serta Wakil Rektor IV bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerjasama Armid. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free