Rektor UHO Resmi Terima Ribuan Mahasiswa Baru Angkatan 2017

239
MAHASISWA BARU - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun secara resmi menerima ribuan mahasiswa baru UHO angkatan 2017 dalam upacara penyambutan mahasiswa baru di Stadion Mini UHO, Senin (11/9/2017). (Foto Istimewa)

MAHASISWA BARU – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun secara resmi menerima ribuan mahasiswa baru UHO angkatan 2017 dalam upacara penyambutan mahasiswa baru di Stadion Mini UHO, Senin (11/9/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Muhammad Zamrun secara resmi menerima ribuan mahasiswa baru UHO angkatan 2017 dalam upacara penyambutan mahasiswa
baru di Stadion Mini UHO, Senin (11/9/2017) pagi tadi.

Kabid Humas UHO La Ode Abdul Hamdan mengungkapkan upacara tersebut dikuti oleh ribuan mahasiswa baru UHO, yang terdiri atas mahasiswa baru jenjang diploma, sarjana, serta pascasarjana. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyematan almamater UHO, serta penyerahan SK penerimaan mahasiswa kepada para dekan di lingkup UHO.

“Upacara yang dipimpin langsung oleh Rektor UHO pagi tadi diikuti oleh sekitar 8.900 mahasiswa,” kata Hamdan saat ditemui di ruang kerjanya sore tadi.

Dalam upacara tersebut, Rektor UHO mengungkapkan, penyambutan tersebut bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar dapat mengikuti perkuliahan dengan baik hingga selesai nanti. Apabila para mahasiswa ingin mengikuti organisasi yang ada di kampus tidak masalah, asal pandai-pandai memanajemen waktu.

“Tujuan utama kita datang ke UHO itu untuk kuliah, untuk itu kuliah adalah yang utama,” ungkapnya.

Selain itu, rektor juga berharap para mahasiswa baru tersebut bisa menjaga nama baik UHO, sehingga UHO bisa lebih maju lagi ke depannya. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini