Tampilan Desktop


Rektor USN Apresiasi Dua Tahun Masa Kerja Safei-Jayadin
181 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ahmad Safei-Muhammad Jayadin yang dianggap telah memberikan progres pembangunan yang baik bagi daerah itu.

Rektor USN Apresiasi Dua Tahun Masa Kerja Safei-Jayadin

Azhari

Menurut Azhari, kinerja pasangan Ahmad Safei dan Jayadin yang dilantik 14 Januari 2014 lalu ini dalam implementasi program Strategi Mekongga Sejahtera, Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya) patut diapresiasi. Pasalnya, walau masa kerjanya baru berjalan dua tahun, namun aplikatif program tersebut sudah mulai terlihat.

“Dengan pengaspalan jalan jalur by pass dari Kelurahan Tahoa menuju Kecamatan Pomalaa serta penataan wilayah kota di Kelurahan Tahoa itu sudah berjalan baik,” ungkap Azhari ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/1/2016).

Dia menilai, pada tahun pertama kinerja bupati dan wakil bupati Kolaka itu sudah menunjukan prestasi yang cukup baik. Namun pada tahun kedua masa jabatan Safei-Jayadin ini, Azhari berharap keduanya mampu menjalin hubungan baik dengan pemerintah provinsi terkait rencana pelebaran jalan lintas provinsi yang melintasi Kabupaten Kolaka.

Akan tetapi, lanjut Azhari, kinerja Ahmad Safei dan Jayadin itu baru bisa dievaluasi secara menyeluruh ketika masa jabatannya sudah berlangsung selama lima tahun.

Azhari juga menyarankan agar program Ahmad Safei dan Jayadin pada 2016 dan 2017 nanti mulai menggenjot penataan wilayah dalam Kota Kolaka untuk mewujudkan peningkatan status Kabupaten Kolaka menjadi Kota Madya Kolaka.

 

Penulis: Abdul Saban
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com