Tampilan Desktop



Rektor USN Mutasi Pejabatnya
147 Dibaca

Rektor USN Mutasi Pejabatnya

USN Rektor USN, Azhari memberikan sambutan dalam acara pelantikan 19 orang pejabat struktural dan fungsional eselon III dan IV lingkup USN Kolaka, Kamis (9/2/2017).(Abdul Saban/ZONASULTRA.COM )

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka memutasi 19 orang pejabat eselon III dan IV, di ruang Pola Rektorat USN, Kamis (9/2/2017).

Dalam sambutannya, Rektor USN Azhari menekankan, mutasi kali ini merupakan langkah penyegaran dan tuntutan kebutuhan bagi lingkungan kerja pegawai USN yang diharap bisa memberikan perubahan yang lebih baik.

Azhari menyadari, kondisi kampus USN Kolaka saat ini masih banyak memiliki keterbatasan, baik dari segi fasilitas ataupun sumberdaya manusia. Namun demikian, hal itu tidak akan mengurangi upaya para pegawai untuk senantiasa memperjuangkan serta meningkatkan kinerjanya melalui terobosan, inovasi nyata dan memiliki nilai tambah bagi kampus merah maron itu.

“Kepada para pejabat baru, meski kondisi kita masih terbatas, namun tidak mengurangi usaha kita untuk lebih maju ke depan,” ujar Azhari dalam sambutannya di acara pelantikan itu.

Mutasi ini kali ini, Azhari lebih menyoroti kinerja Biro Akademik dan Keuangan USN Kolaka agar mampu berperan makismal dan menujukan capaian kinerjanya yang lebih baik. Utamanya menyakut penataan disiplin pegawai, fungsi pegawai termasuk juga pembenahan administrasi akademik.

Beberapa pejabat struktural dan fungsional yang dilantik diantaranya adalah Bermen Bennezer Sitorus sebagai Plt. Kabiro Umum dan Keuangan dan Kabag Keuangan, Djihad sebagai Sekretaris LPPM-PMP, Robe (Kasubag Anggaran), Heni Sukmawati (Plt. Kasubag Rumah Tangga dan BMN), Andi Tenri Sumpala (Plt. Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi Bidang Umum dan Keuangan) Wayan Pageasa (Ketua LPPM-PMP), Abdul Sabaruddin (Wakil Dekan I Fisip Bidang Akademik dan Kemahasiswaan).

Ia juga menyampaikan selamat datang kepada beberapa pejabat baru yang sebelumnya bekerja di luar lingkungan kampus USN. Dia berharap, agar kehadiran mereka di USN bisa membawa semangat perubahan meski dengan keterbatasan yang ada.(B)

 

Reporter : Abdul Saban
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free