Tampilan Desktop

Relawan Abdul Rasak Gelar Donor Darah
180 Dibaca

relawan-donor-darah

DONOR DARAH – Relawan Abdul Rasak melaksanakan donor darah. Kegiatan donor darah ini menargetkan bisa meraih 1.000 kantong darah dalam kurun waktu satu minggu. Tampak beberapa relawan Abdul Rasak – Haris Andi Surahman menyumbangkan darahnya. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Abdul Rasak melaksanakan donor darah 17 sampai dengan 22 Oktober mendatang di UPTD PMI Kendari. Kegiatan ini ditargetkan bisa mengumpulkan 1.000 kantong darah selama pelaksanaan donor darah tersebut.

Ketua Panitia pelaksanaan donor darah, Ashar Malaka mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial relawan Abdul Rasak untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

Untuk hari pertama kata pria yang akrab disapa Boy ini, pihaknya telah mengumpulkan 50 kantong darah. Pada hari selanjutnya, pihaknya berharap akan banyak masyarakat yang menyumbangkan darahnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk bagaimana meringankan beban masyarakat yang membutuhkan darah. Untuk target 1.000 kantong ini kami optimis bisa mencapainya sebab dihari puncak pada 22 oktober mendatang akan banyak kader partai golkar yang ikut menyumbangkan darahnya, “jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (17/10/2016).

Selain relawan pasangan Abdul Rasak – Haris Andi Surahman, kegiatan donor darah ini banyak diikuti oleh masyarakat Kota Kendari. Untuk itu, pihaknya juga berharap, masih bayak masyarakat yang mau menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini.

Boy menuturkan, kegiatan donor darah ini benar dilaksanakan oleh salah satu calon. Tetapi tujuan utamanya adalah bagaimana masyarakat benar-benar bisa terbantu melalui kegiatan sosial seperti ini. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor  : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com