Tampilan Desktop

Relawan Armada dan Burasa Dukung Paslon Berkah
329 Dibaca

relawan-armada-dan-burasa-dukung-paslon-berkah

Dukungan : Pasangan Berkah saat registrasi kehadiran pada Pleno Pencabutan dan penetapan nomor urut Cabup-Cawabup Bombana di pelataran kantor KPUD setempat, Selasa, (25/10/2016). (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Tim relawan Atikurahman – Achmad Nompa (Armada) dan Masyhura-Rasyid mengalihkan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bombana, Kasra Jaru Munara – Man Arfah (Berkah). Pengalihan dukungan itu dilakukan kedua bakal calon (Balon) setelah pencalonan mereka dibatalkan KPU Bombana karena tidak memenuhi syarat dukungan kartu tanda penduduk (KTP).

“Semalam sudah bertemu dan berbicara banyak dengan pak Atiku, dan beliau menyatakan mengalihkan semua timnya untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan pemilihan ini,” ungkap Kasra usai mengikuti pengundian dan pencabutan nomor urut Paslon bupati dan wakil bupati di pelataran Kantor KPU Bombana, Selasa, (25/10/2016).

Begitu pula dengan relawan Burasa, lanjut Kasra, Masyhura telah melimpahkan kepada timnya untuk mengarahkan dukungan ke pasangan Berkah.

“Secara formal sebenarnya belum dilakukan pengalihan dukungan itu, tetapi kami intens berkomunikasi sehingga lahir komitmen untuk bersama-sama di Pilkada ini,” terangnya.

Cabup Bombana nomor urut 1 ini mengaku, meski formal komitmen belum dilakukan, tetapi sebahagian besar relawan baik dari pihak Armada terlebih Burasa telah terlibat membantu dengan penuh semangat dalam perjuangan ini.

“Dalam waktu dekat akan kami deklarasikan pengalihan dukungan ini, sehingga lebih cepat tersosialisasi kepada khalayak,” tukasnya. (A)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com