Tampilan Desktop


Remaja Asal Moramo Nekat Minum Racun
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selviani (18) seorang remaja asal  Desa Wawatu, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), nekat ingin mengahiri hidupnya dengan meminum obat nyamuk batang, Senin (3/8/2015). Beruntung nyawanya masih terselamatkan setelah pihak keluarga membawanya ke Rumah Sakit Abunawas Kota Kendari untuk diberikan pertolongan.

Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Abunawas M. Reza Primaguna menceritakan, korban dilarikan ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Abunawas sekitar pukul 21.00 Wita dalam kondisi yang gawat dan langsung mendapatkan pertolongan pertama dari perawat medis.

“Penyebabnya kita tidak tau, karena kapasitas kami bukan kesitu. Kami hanya memberikan pertolongan kepada pasien, pasiennya juga tidak menjalani rawat inap dan sudah pulang tadi malam sekitar pukul 00.00 Wita,” tutur Reza kepada awak zonasultra.com saat di temui di ruangan kerjanya, Selasa (4/7/2015).

Hingga berita ini di terbitkan, penyebab korban hingga nekat meminum racun belum di ketahui. Selain itu, tidak satupun pihak keluarga yang bisa di hubungi.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com