Tampilan Desktop



Reses Perdana, Ketua DPRD Kolaka Tekankan Serap Aspirasi Pembangunan Non Fisik
12 Dibaca

“Reses itu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang tidak monoton dengan usulan pembangunan fisik. Pembangunan non fisik juga lebih penting untuk pembangunan  sosial  dan ekonomi kemasyaraka

“Reses itu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang tidak monoton dengan usulan pembangunan fisik. Pembangunan non fisik juga lebih penting untuk pembangunan  sosial  dan ekonomi kemasyarakatan,  serta upaya penyelesaian konflik  yang bergejolak di masyarakat,” jelas Parmin Dasir di sela-sela memimpin sidang pembahasan mekanisme reses Legislatif Kolaka di kantornya, Jumat (20/03/2015).
Menurut politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN)  itu, selama ini aspirasi yang diinginkan masyarakat selalu berupa pembangunan infrastuktur. Tanpa disadari,  SDM di tengah masyarakat juga harus terus dibangun untuk melahirkan upaya  terbaik dalam mendorong pembangunan daerah 
Dia juga menjelaskan untuk usulan pembangunan fisik, itu sudah dibahas pada saat pelaksanaan musrembang dan usulan itu diakomodir oleh pemerintah daerah. Olehnya itu menurutnya lebih tepat untuk pelaksanaan reses anggota DPRD Kolaka nanti  mengarahkan konstituennya untuk mengusulkan pembangunan non fisik.
“Kalau dalam reses ini, kita juga mengakomodir usulan pembangunan infrastruktur, takutnya nanti usulan itu akan mubasir dan tidak tepat sasaran,” imbuhnya. (**Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free