Tampilan Desktop

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sultra, Sukarman: Saya Siap Emban Amanah Rakyat
114 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sukarman kini  resmi duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) sisa masa jabatan 2014-2019.

Sukarman duduk di kursi DPRD Sultra karena menjadi pengganti antar waktu (PAW) dari Adriatma Dwi Putra yang maju dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada 18 Februari 2017 mendatang.

Sukarman

Sukarman

Ditemui usai pelantikan dan pengucapan sumpah di Gedung Paripurna DPRD, Rabu (16/11/2016), Sukarman yang mengisi sisa masa bakti yang ditinggalkan ADP bertekad memaksimalkan kinerjanya dalam membelah masyarakat dan siap mengemban amanah rakyat.

“Diusahakan mudah-mudahan maksimal dalam mengakomodir aspirasi masyarakat Sultra,” ucapnya.

Sukarman menambahkan, menjadi anggota dewan adalah tugas yang tidak mudah, sebab sebagai wakil rakyat berarti dia harus mengemban amanah dari rakyat. Seorang anggota dewan juga harus mampu bekerja sungguh-sungguh menyerap aspirasi masyarakat dan kemudian memperjuangkanya.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari ini juga mengatakan, bahwa kedepannya ia akan mengawal dua proyek yang dijalankan oleh pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yakni pembangunan mesjid Al Alam dan Jembatan Bahteramas serta siap memperjuangkan pengaspalan jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Muna dan Kabupaten Buton Tengah.

“Saya di DPRD masuk komisi tiga. Komisi itukan yang mengurusi masalah infrastruktur. Jadi saya sudah siap untuk memperjuangkan pengaspalan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Buton Tengah, karena jalan ini menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak,” tutup Sukarman.(B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor  :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com