Tampilan Desktop


Resmi Diluncurkan, New Ertiga Hanya Selisih Rp 6 Juta dari Versi Lama
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Varian terbaru Suzuki, yaitu New Ertiga resmi diluncurkan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (18/9/2015) kemarin. Produk teranyar Suzuki ini diklaim merupakan produk hasil ciptaan konsumen karena berbagai perubahan di dalamnya tak lepas dari masukan konsumen Suzuki itu sendiri.

Branch Manager PT Megah Putra Kendari, dealer resmi Suzuki di Sulawesi Tenggara (Sultra), Alex Estefa mengatakan, dengan berbagai perubahan yang dilakukan, New Ertiga dibanderol Rp 6 juta lebih mahal dibandingkan dengan produk Ertiga sebelumnya. (Baca juga: Suzuki New Ertiga Resmi Meluncur di Kendari, Ini Perubahannya)

“Selisih harga hanya Rp 6 juta dengan total 30 perubahan yang dilakukan, 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan,” kata Alex dalam acara soft launching Suzuki New Ertiga di Lippo Plaza Kendari, Jumat (18/9/2015) sore.

Produk terbaru ini, lanjut Alex dirancang untuk lebih memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para konsumen yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Berikut daftar harga Suzuki New Ertiga di PT Megahputra Kendari

  • New Ertiga GA MT Rp 194,6 juta
  • New Ertiga GL MT Rp 210,3 juta
  • New Ertiga GL AT Rp 222,9 juta
  • New Ertiga GX MT Rp 218,1 juta
  • New Ertiga GX AT Rp 230,5 juta

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com