Resmi Gabung di Nasdem, Abdul Rasak Masuk Bursa Caleg DPRD Provinsi

0
DPP Nasdem Resmi Rekomendasikan Abdul Rasak Maju di Pilwali
Abdul Razak

DPP Nasdem Resmi Rekomendasikan Abdul Rasak Maju di Pilwali Abdul Razak

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Ketua DPRD Kendari dari Partai Amanat Nasional (PAN) Abdul Rasak mengaku telah resmi pindah ke partai Nasdem. Ia diangkat menjadi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Bidang Politik.

Rasak mengatakan alasan bergabung karena pada Pemilihan Walikota Kendari 2017 lalu, salah satu partai pengusung adalah Nasdem. Saat itu ada komitmen tertulis yang ditandatangani bahwa akan bergabung dengan Nasdem.

“Kalau penjaringan caleg (calon anggota legislatif) Nasdem saya sudah mendaftar untuk di DPRD provinsi. Tetapi kan kita akan lihat perkembangannya seperti apa karena kita akan bedah figur-figur yang masuk cocoknya dimana, kota/kabupaten, provinsi, atau DPR RI,” ujar Rasak saat buka puasa bersama  di Sekretariat DPW Nasdem Sultra, Minggu (18/6/2017) malam.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Nasdem Sultra Toni Herbiansyah mengatakan Abdul Rasak sudah memiliki SK sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Sultra. Rasak dinyatakan resmi bergabung sekira dua bulan lalu.

“Status di partai sebelumnya , dia sudah mengundurkan diri (dari PAN),” pungkas Toni yang juga Bupati Kolaka Timur. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here