Tampilan Desktop


Resmi Jadi Pj Bupati Busel, Faisal Diminta Sering Konsultasi ke Gubernur
153 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan SDM Setda Sulawesi Tenggara, Muhammad Faisal resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati (Pj) Kabupaten Buton Selatan (Busel).

Faisal dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam di aula Bahteramas kantor gubernur, Jumat (9/10/2015). Dia dilantik berdasarkan SK Kemendagri 131.74 5004 tahun 2015 menggantikan Pj bupati sebelumnya La Ode Mustari.

Dalam sambutannya Nur Alam mengatakan, menjadi Pj bupati harus mengembang amanah yang diberikan kepadanya dengan baik. Dalam menjalankan tugas, Pj bupati diwajibkan untuk selalu berkonsultasi dengan pemerintah provinsi dalam hal ini gubernur.

“Pejabat yang dilantik sering-seringlah konsultasi ke saya. Manfaatkan kesempatan saat saudara menjadi Pj bupati untuk menunjukkan kalau saudara memiliki integritas untuk membangun daerah, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan hal-hal prioritas lainnya,” kata Nur Alam.

Gubernur dua periode ini juga mengapresiasi La Ode Mustari yang dianggap telah berhasil meletakkan dasar-dasar pembangunan di Busel.

Selain melantik Pj Bupati Busel, Nur Alam juga menyerahkan SK perpanjangan Pj Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada dan Pj Bupati Buton Tengah Abdul Mansur Amila.

 

#PIMNAS UHO      #Kasus PT. DJL      #Pilkada      #Demo Bank BTN      #Calon Gubernur

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com