Tampilan Desktop


Resmi Jadi Pj Bupati Konsel, Ini yang Harus Dilakukan Irawan Laliasa
65 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Irawan Laliasa resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel) ). Ia menggantikan Bupati Konsel dua periode, Imran, yang masa jabatannya telah berakhir 12 Agustus 2015.

Irawan dilantik Gubernur Sultra Nur Alam di pelataran Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat (14/8/2015). Pelantikan ini dihadiri oleh ratusan pejabat dan masyarakat Kabupaten Konsel.

Dalam sambutannya Nur Alam meminta Irawan untuk melanjutkan rencana pembangunan yang telah ditetapkan oleh pemerintahan bupati sebelumnya. Meski begitu, dia menekankan kepada Irawan untuk mengutamakan program-program yang menjadi prioritas demi mengatasi defisit di Konsel agar hak-hak para pegawai tetap terpenuhi.

proses ttd“Kelola anggaran dengan sebaik-baiknya, tentukan hal-hal yang menjadi prioritas. Segera atasi defisit di Konsel dan utamakan gaji para pegawai,” kata Nur Alam.

Selain itu, gubernur dua periode itu juga berharap Irawan bisa melaksanakan tugas dengan baik.
Termasuk memberikan hak Sardjun Mokke sebagai sekretaris daerah (Sekda) Konsel, kemudian mengusulkan kenaikan pangkat golongan IV yang selama ini tertunda serta melantik pimpinan SKPD yang belum definitif.

Nur Alam juga mengapresiasi pasangan Imran-Sutardjo Pondiu yang selama 12 tahun memimpin Konsel. Menurutnya, pasangan tersebut adalah pasangan yang solid dan paling baik.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com