Tampilan Desktop



Resmikan Markas PBB, Ruksamin: Berpartai Yang Baik Jangan Main Hantam
292 Dibaca

Resmikan Markas PBB, Ruksamin: Berpartai Yang Baik Jangan Main Hantam

PERESMIAN MARKAS PARTAI PBB Ketua DPW Partai PBB Sultra, Ruksamin saat memberikan sambutannya dalam kegiatan peresmian penggunaan marakas DPC Partai PBB bertempat di ibu Kota Wanggudu di susul Raup dengan dengan acara pengguntinagan pita oleh Wakil Bupati Konut sebagai bentuk resmi digunakannya markas tersebut.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU- Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Bulan Bintang (PBB), Ruksamin meresmikan kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PBB di Kecamatan Wanggudu, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Senin (6/3/2017).

Menurut Ketua DPW PBB, Ruksamin, dalam menjalankan organisasi partai politik (Parpol) harus beretika, saling menghargai dan mengayomi baik sesama anggota maupun anggota parpol lain tanpa saling main hantam.

Mantan ketua DPRD Konut ini menjelaskan, orang yang paham berpolitik tidak akan menggunakan bendera partai untuk bertindak sewenang-wenang untuk menjatuhkan dan menzolimi partai lain. Apalagi kata dia, partai PBB yang dipimpinnya saat ini merupakan nahkoda untuk daerah Konut dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena selain sebagai ketua DPW dirinya juga menjabat sebagai Bupati Konut.

DPC_PBB_Konut“Orang yang tidak paham berpartai temannya sendiri saja dijadikan lawan, apalagi kalau sudah merasa jadi partai penguasa. Inilah yang harus kita perbaiki dan rubah,” kata Ruksamin dalam sambutannya, Senin (6/3/2017)

Untuk itu ia berharap agar Ketua DPC PBB Konut dan jajarannya betul-betul mempergunakan dan memanfaatkan markas tersebut untuk melahirkan kader-kader PBB yang baik.

Baca Juga : Kapus Lasolo Soroti Keluhkan Pembangunan Infrastruktur di Kantornya

“Saya titipkan kepada ketua DPC di godok dengan baik atur bagaimana caranya berpartai yang baik dan langsung susun struktur yang ada di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Konut, Raup juga memberikan sambutannya, berharap agar kedepanya partai-partai yang berada di Konut tidak salah dalam memainkan perananya agar tidak terjerumus ke lubang yang sama.

“Kalau salah berikan tiket lagi bisa jadi penonton. PBB bisa mencapai kejayaan emas bukan kerena ketuanya tapi mulai dari kalanagan bawah sampai atas tetap solid dan bekerja baik,”ucapnya.

Ketua DPD PAN ini menambahkan, peresmian markas meruapakan pertarungan gengsi yang memang harus dijalankan sesuai aturan undang-undang.

“Masa ketuanya Bupati Konut langsung baru tidak ada kantornya. Jadikan ini tempat diskusi untuk semua kalangan parpol lain untuk menghasilkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan Konut,” himbaunya.

Baca Juga : DPRD Desak DPMD Konut Gelar Pilkades di Tiga Desa Ini

Ketua DPC Konut, Hendrik mengungkapkan, saat ini DPC PBB yang dipimpinya telah membentuk PAC di 13 Kecamatan, dan 13 ranting yang ada diKabupaten. Dia mengklaim akan langsung menjalin solidaritas kebersamaan untuk mendukung dan mengawal program Pemerintah.

“Kami optimis Partai PBB bisa terus berada di puncak kejayaan,” tutupnya.

Peresmian markas DPC PBB Konut dihadiri langsung dari berbagai kalangan pegurus parpol seperti Partai Nasdem, PDIP, Grindra, PAN, PBB, Demokrat, dan Partai lainnya serta dari jajaran Kepala SKPD Konut. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free