Tampilan Desktop

Resmikan Pasar Kecamatan Palangga Selatan, Ini Harapan Pj Bupati Konsel
77 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pasar Kecamatan Palangga Selatan yang dibangun atas kerjasama Kementerian Perdagangan dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara melalui dana alokasi khusus sarana perdagangan tahun 2015 telah selesai dibangun. Penjabat (Pj) Bupati Konsel Irawan Laliasa meresmikan pasar ini pada Selasa (13/10/2015).

Dalam sambutannya, Irawan berharap agar pasar yang merupakan salah satu sarana perekonomian di wilayah itu dapat dijaga bersama sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga setempat.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat saya menitip pasar ini agar kita jaga secara bersama, sebab ini adalah salah satu faktor penunjang meningkatnya ekonomi rakyat,” katanya.

Guna menunjang fasilitas di pasar Kecamatan Palangga Selatan tersebut, Irawan mengaku pihaknya tengah memperjuangkan upaya peningkatan fasilitas di pusat sehingga nantinya akan ada los atau kios yang akan didirikan.

“Sekarang ini sedang diperjuangkan di pemerintah pusat untuk meningkatkan fasilitas. Nantinya akan ada los atau kios. Secara otomatis kalau sudah ada pasar maka akan kita tingkatkan lagi jalur transportasinya dan saya yakin ini pasti akan lebih maju dari kecamatan lain,” bebernya.

Selain itu, pihaknya berharap agar masyarakat Konsel selalu berpikiran positif dan objektif dalam melihat pembangunan pasar tersebut karena potensi yang dimiliki sudah sangat menjanjikan.

“Keterbukaan sangat dibutuhkan baik dari pemerintah ataupun masyarakat. Tidak ada jalan kita  harus sama-sama mengawal potensi yg ada di kecamatan ini supaya iklim investasi bisa terjaga,” tutupnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com