Tampilan Desktop


Resmikan Markas Pemenangan, Anak Lorong Sudah Kumpulkan 8 Ribu KTP
298 Dibaca

Resmikan Posko Pemenangan, Anak Lorong Sudah Kumpulkan 8 Ribu KTP

Markas Pemenangan – Bakal calon walikota Kendari, Ishak Ismail meresmikan markas pemenanganya yang terletak di sekitaran Kelurahan Kemaraya Kendari, Jumat (8/1/2016). Ishak Ismail mengklaim telah mengumpulkan 8.000 fotokopi dari target 25.000 fotokopi. (MUHLIS/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Menyonsong pemilihan walikota Kendari 2017, Ishak Ismail bakal calon walikota Kendari meresmikan  markas pemenanganya yang terletak di sekitaran Kelurahan Kemaraya Kendari, Jumat (8/1/2016).  Lokasi markas pemenangan Ishak yang tak jauh dari gedung perkuliahan Strata 2 Universitas Haluoleo itu  akan digunakan sebagai tempat utama pemenangan bakal calon Walikota Kendari Ishak Ismail yang mengusung tagline anak lorongnya Kendari.

Ishak mengatakan berikutnya  yang akan bermunculan tak hanya  markas melainkan rumah-rumah pemenangan di semua RW se kota Kendari. Kemudian akan terbentuk relawan-relawan di seluruh lorong Kendari yang berjumlah 700 lebih lorong.

Resmikan Posko Pemenangan Anak Lorong, Sudah Kumpulkan 8 Ribu KTP

Ishak Ismail

Untuk mendukung mulusnya pencalonan, maka jalur yang bisa digunakan yakni melalui partai politik dan jalur independen (perseorangan). Kata Ishak, saat ini lobi-lobi terhadap partai politik gencar dilakukan dan begitu pula fotokopi KTP yang dikumpulkan sudah mencapai 8 ribu dari yang ditargetkan 25 ribu.

“Pengumpulan foto kopi KTP itu bukan saja untuk jalur independen melainkan juga untuk mengukur sejauh mana penerimaan masyarakat Kota Kendari terhadap anak lorong. Saya juga mempertegas bahwa anak lorong maju untuk 01. Mengenai pendamping (02) nanti pada bulan Maret atau April 2016,” kata Ishak usai peresmian markas anak lorong Kendari.

Sejauh ini, dalam pencarian pendamping, Ishak mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah kandidat lainnya seperti Amarullah, Andi Musakkir Mustafa, Rasak,  dan figur lainnya yang belum menampakkan pencalonannya. Kata Ishak, dari lubuk hati yang paling dalam dia ingin berpasangan dengan etnis Tolaki sebagai bentuk penghargaan terhadap wilayah Kota Kendari. Namun hal itu masih akan melihat survey untuk menentukan pendamping yang tepat.

 

Penulis : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com