Tampilan Desktop


Ribuan Penari Ramaikan Seremonial Pelantikan Pengurus PAN Sultra
110 Dibaca

Pelantikan Pengurus PAN : Ribuan penari dari berbagai kalangan saat menampilkan tiga jenis tarian sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PAN se-Sultra yang dilaksanakan di alun-alun pantai kotamara, Kota Baubau, Sultra.

Pelantikan Pengurus PAN : Ribuan penari dari berbagai kalangan saat menampilkan tiga jenis tarian sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PAN se-Sultra yang dilaksanakan di alun-alun pantai kotamara, Kota Baubau, Sultra.Foto : RESTU/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Sekitar seribuan penari dari berbagai kalangan ikut memeriahkan acara seremonial pelantikan pengurua Partai Amanat Nasional (PAN) se Sulawesi Tenggara (Sultra), yang dilaksanakan sangat mega di alun-alun pantai Kotamara, Kota Baubau, Rabu malam (3/8/2016).

Penari yang terdiri dari kalangan pelajar Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, hingga mahasiswa ini menjadi tontonan menarik masyarakat Kota Baubau yang datang menyaksikan prosesi pengambilan sumpah dan janji para petugas partai itu.

Sedikitnya ada tiga jenis tarian yang ditampilkan oleh para penari ini yakni tarian Potimbe, Kamberu, dan tarian Lumense.

“Saya kira ini acara apa, karena sangat megah sekali ini kegiatan, apalagi ada tariannya seperti ini,” kata salah seorang warga yang menyaksikan acara tersebut.

Berbagai antraksi budaya Buton memperlihatkan betapa besarnya pengaruh Samsu Umar Samiun yang saat ini menjabat sebagai Bupati Buton dan juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra. (B)

 

Reporter : Restu
Editor : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com