Tampilan Desktop



Ribuan Kader Golkar Siap Sambut Oheo Sebagai Plt Ketua Golkar Sultra
27 Dibaca

Kandidat Sekretaris DPD I Golkar Sultra La Nika mengatakan dalam penyambutan itu didesain semeriah mungkin dengan pemasangan atribut sepanjang jalan dari bandara Haluoleo sampai ke kantor DPD I Golkar

Kandidat Sekretaris DPD I Golkar Sultra La Nika mengatakan dalam penyambutan itu didesain semeriah mungkin dengan pemasangan atribut sepanjang jalan dari bandara Haluoleo sampai ke kantor DPD I Golkar yang melibatkan kader untuk memasang seribu bendera.

Dikatakannya, Oheo akan disambut dengan tarian tradisional Sultra Mondatambe dan Moara. Adapun yang bertanggungjawab dalam penyambutan itu adalah dirinya dan Layla Soraya Bahrun Konggoasa.

Penjempuatan itu juga melibatkan remaja-remaja dari studio 28 yang dikoordinasi oleh Layla Soraya Bahrun Konggoasa. Dari bandara sampai ke kantor DPD I Golkar Sultra akan melibatkan sekitar 100 unit kendaraan roda empat dan ratusan unit roda dua.

“Ini nanti akan memakai full atribut partai Golkar, baik itu baju kaos, bendera Golkar dan atribut lainnya yang dibutuhkan. Kita juga akan memasang ucapan selamat dibeberapa media lokal dan nasional. Ini merupakan respon positif terhadap amanah yang diberikan oleh ketua umum Golkar Agung Laksono dan sekjen Zainudin Amali,” kata La Nika di Kendari, Selasa (31/3/2015).

Menurut La Nika, semua itu dilakukan sebagai upaya konsolidasi internal dan eksternal partai Golkar sehingga harapan dengan hadirnya Oheo sebagai Plt bisa memberikan spirit baru dalam menyusun kekuatan partai Golkar untuk menghadapi beberapa momen di daerah baik itu dalam rangka persiapan pilkada  Desember 2015  maupun konsolidasi utuh semua kader yang sebelumnya terpecah karena keberpihakan terhadap Munas Bali dan Ancol.

“Kegiatan penjemputan Oheo itu lahir dari keinginan yang kuat oleh para kader, tidak dimobilisasi apalagi membutuhkan biaya, ini murni dari kader. Misalnya, kendaraan yang dimiliki masing-masing kader dan semua kebutuhan lainnya akan disiapkan seluruh pengurus se-Sultra,” kata La Nika.

Kedatangan Oheo bersama rombongan, menurut La Nika, dijadwalkan Kamis atau paling lambat Jumat. Golkar Sultra tetap solid dan taat asas dengan menghargai aspek legalitas. Keputusan Agung yang menunjuk Plt Golkar di Sultra berfungsi untuk melanjutkan konsolidasi-konsolidasi kader di semua tingkatan sehingga partai Golkar dapat kembali utuh. (Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free