Tampilan Desktop



Ribuan Massa Deklarasi Aman Membludak di Pelataran Eks MTQ
469 Dibaca

Ribuan Massa Deklarasi Aman Membludak di Pelataran Eks MTQ DEKLARASI AMAN – Masyarakat memadati Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (19/10/2017). Massa yang datang dari berbagai daerah itu mengikuti Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas (Aman). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASUTRA.COM, KENDARI – Ribuan masyarakat memadati Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (19/10/2017). Massa yang datang dari berbagai daerah itu mengikuti deklarasi pasangan calon dan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan calon wakil gubernur Lukman Abunawas (Aman).

Antusiasme masyarakat tampak dari banyaknya masyarakat yang menyaksikan langsung deklarasi tepat di depan dan samping panggung mulai pukul 14.15 Wita. Hingga pukul 16.30 Wita masyarakat belum bergeser dari lokasi deklarasi.

Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) turut disiagakan. Damkar itu sesekali menyemprotkan air ke tengah-tengah massa yang kepanasan dan asyik bergoyang mengikuti goyangan artis Ibu Kota Jakarta.

Artis ibukota yang bernyanyi diantaranya adalah Nita Talia dan Zivana. Massa tampak bergemuruh ketika giliran Zivana membawakan beberapa buah lagu dengan diiringi goyangan khas.

Di atas panggung selain tokoh-tokoh tingkat provinsi juga ada dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dan DPP Nasdem. Dari DPP Golkar yaitu Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Kordinator Wilayah Golkar Sultra Erna Tahang, Pengurus DPP Golkar Haris Andi Surahman, dan lainnya.

Sementara dari DPP Nasdem yakni Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Viktor Laiskodat, Kordinator Wilayah Nasdem Sultra Malkan Amin, dan lainnya. Adapun partai koalisi yang dideklarasikan Nasdem, Golkar, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Selain acara deklarasi, juga turut dilakukan undian sejumlah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Kupon diundi sepanjang acara. Sejumlah warga yang mendapatkan undian langsung naik menerima hadiahnya di atas panggung secara simbolis. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

Tagged with: ,
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free