Tampilan Desktop

Ribuan Masyarakat Konut Padati Lokasi Kunjungan Wali Kota Yeonwol
122 Dibaca

penyambutan-konut-walikota-yeonwol

PENYAMBUTAN – Terlihat Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, bersama Wakil Bupati Konut, Raup, dan Walikota Yeon Wol Korea Selatan (Korsel), Mr Park Sun Kyu disambut oleh ribuan masyarakat konut yang ingin melihat dan menyaksikan langsung kedatangan Walikota Yeon Wol di Desa Puuhialu, Kecamatan Oheo. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Ribuan warga Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dari berbagai desa dan kecamatan terlihat antusias memadati lokasi tempat kunjungan kerja Wali Kota Yeonwol Korea Selatan (Korsel), Mr, Park Sun Kyu dan rombongan di Desa Puuhialu Kecamantan Oheo, Kamis (20/10/2016).

Masyarakat ingin melihat langsung Wali Kota Mr, Park Sun Kyu, saat mengunjungi pengembangbiakan bibit ikan nila, patin, mas serta berbagai tanaman pangan.

Saharuddin, warga Kecamatan Molawe yang berada di lokasi mengatakan, ia beserta anak dan istirnya sengaja datang ke tempat tersebut karena ingin bertemu langsung dengan Walikota Yeonwol.

“Saya datang tadi naik motor sama-sama keluarga. Saya ingin lihat langsung dan bertemu langsung degan Walikota Yeonwol. Alhmdullilah, tidak sia-sia saya datang saya sudah ketemu langsung mi, bahkan bersalaman lagi. Semoga ini bisa menjalin kerjasama yang baik,” tuturnya.

Berita Terkait : Walikota Yeongwol Terpukau Lihat Potensi Alam Konut

Hal yang sama juga dikatakan Suriani, warga Kecamatan Asera, dia mengungkapkan, meski kepanasan karena terik matahari dan saling berdesakan dirinya tak peduli yang penting niat untuk menyapa langsung Wali Kota Yeonwol dapat terwujud.

” Biar kepanasan berdesakan yang penting saya sudah ketemu langsung itu Mr Park Sun Kyu dan melihat langsung mukanya. Soalnya kita penasaran juga selama ini kita lihat hanya di foto saja,” terangnya.

Berita Terkait : Pasca Kunjungan Walikota Yeongwol di Konut, 10 Hektar Lahan Pertanian Mulai Digarap

Untuk itu, masyarakat Konut berharap dengan kunjungan kerja balasan yang diadakan Pemerintah Yeonwol Korea Selatan ke Pemerintah Konut, dapat betul-betul menjalin mitra kerjasama yang baik, sehingga memberikan manfaat pembangun dan kesejahteraan buat masyarakat Konut. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com