Tampilan Desktop



Ribuan Masyarakat Serbu Rumah Rajiun Saksikan Real Count
242 Dibaca

Ribuan Masyarakat Serbu Rumah Rajiun Saksikan Real Count

HITUNGAN CEPAT : Ribuan masyarakat Muna Barat serbu kediaman LM.Rajiun Tumada di desa Suka Damai kec.Tiworo Tengah mulai pukul 01,00 untuk menyaksikan Real Count yang di lakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di pelataran kediaman LM.Rajiun Tumada,Rabu (15/2/2017).(Laode PIALO ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Ribuan masyarakat menyerbu rumah Rajiun untuk menyaksikan real count yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)yang digelar di pelataran kediaman LM.Rajiun Tumada.

Rahmat Apiti selaku ketua Rajiun Center mengatakan kedatangan ribuan masyarakat di kediaman LM.Rajiun merupakan salah satu bentuk dukungan moril untuk meyakinkan bahwa masyarakat masih mencintai LM.Rajiun Tumada untuk menjabat sebagai bupati defenitif periode 2017-2022.

“Masyarakat ini tidak dipanggil, inisiatif dari mereka saja yang ingin memberikan dukungan moril kepada Paslon Rahmat sekaligus untuk menyaksikan hasil real count yang dilakukan oleh PDIP,” kata Rahmat Apiti saat dikonfirmasi di kediaman LM.Rajiun Tumada, Rabu (15/2/2017).

Dari pantauan wartawan ZONASULTRA.COM, masyarakat mulai berdatangan mulai pukul 01,00 Wita dan sampai sekarang masih tetap berlangsung.

Baca Juga : Cari Hasil Quick Count BSI : Pilkada Muna Barat, Rajiun-Ahmad Lamani Unggul

Terlihat kemeriahan dari wajah-wajah mereka ketika mendengarkan hasil perhitungan suara yang dibacakan oleh tim real count yang dimenangkan oleh Paslon Rahmat.

Untuk diketahui, real count yang dilakukan oleh PDI-P, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati LM.Rajiun Tumada-Achmad Lamani sementara unggul dengan perolehan suara 60,31 persen. Sementara paslon Bupati dan Wakil Bupati LM.Ihsan Taufik Ridwan-La Nika (Insani) sebanyak 38 persen. Sementara wajib pilih yang telah menyalurkan hak suara sebanyak 34.747 dari 119 TPS yang sudah masuk di real count PDI-P sudah 90 persen. (B)

 

Reporter : La Ode Pialo
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free