Tampilan Desktop


Ribuan Simpatisan dan Kader Meriahkan Jalan Sehat PKS
9 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Ribuan simpatisan dan kader meramaikan jalan sehat yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (14/10/2015).

Dengan menggunakan rute lapangan Lakidende sampai Taman Kota Kendari, jalan sehat ini nampak diikuti puluhan kelompok majelis ta’lim di Kota Kendari dengan membentuk barisan tersendiri. Selain itu anak-anak hingga para remaja juga hadir dengan berbagai kostum.

Ketua DPW PKS Sultra Muh. Poli mengatakan, jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah ke – 4 DPW PKS Sultra.

Selain jalan sehat tersebut masih ada kegiatan lainnya seperti donor darah, panggung rakyat dan lain sebagainya.

“Muswil kali ini bertepatan dengan tahun baru Islam 1437 Hijriah.1 Muharam. Dengan momen yang bersamaan ini maka PKS bertekad menjadi partai yang tidak hanya menjadi wadah berpolitik praktis tapi juga sarana pendidikan politik bagi masyarakat,” kata Muh. Poli saat di Taman Kota Kendari.

Rangkaian Muswil PKS akan berlangsung hari ini sampai besok, Kamis (15/10/2015). Rabu siang ini kata Poli, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid akan menjadi pemateri dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Grand Awani Hall Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com