Tampilan Desktop

Ridwan Bae Doakan Nur Alam Bisa Bebas dari Jeratan Hukum
1130 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPR RI Ridwan Bae mengaku turut prihatin dengan kasus hukum yang menimpa Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam. Gubernur dua periode yang telah ditetapkan tersangka oleh KPK merupakan suatu hal yang harus disikapi secara bijak.

Ridwan Bae DPR RI

Ridwan Bae

Ridwan mengatakan apa yang dialami oleh Nur Alam harus dianggap sebagai bagian dari perjalanan hidup. Hal itu tidak boleh ditertawai, apalagi Nur Alam merupakan figur penting dalam pembangunan Sultra.

“Menurut sebagian orang mana ada sih pejabat yang bersih di Indonesia ini. Olehnya kita masyarakat Sultra harus prihatin dengan kejadian itu. Belum tentu juga saudara Nur Alam bersalah,” kata Ridwan di Sekretariat Golkar Sultra, Kendari, Kamis (1/9/2016).

Boleh jadi, lanjutnya, Nur Alam sebenarnya tak ingin melanggar aturan hukum. Namun karena dari sisi hukum melihatnya berbeda.

“Kita berdoa dan berharap dia mampu menyelesaikan persoalannya. Tentu dengan doa masyarakat Sulawesi Tenggara,” ujar Ridwan yang juga Ketua Golkar Sultra. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor     : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com