Tampilan Desktop


Ridwan Bae: dr. Baharuddin Sudah Tak Diinginkan Lagi Pimpin Muna
658 Dibaca

Ridwan Bae: dr. Baharuddin Sudah Tak Diinginkan Lagi Pimpin Muna

Ridwan Bae

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae melontarkan pernyataan keras terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati Muna dr. Baharuddin-La Pili. Ia menilai mantan bupati Muna dr. Baharuddin dianggap sudah tidak diinginkan masyarakat di daerah itu untuk memimpin.

Ridwan mengatakan keunggulan dr Baharuddin dengan selisih 33 (sebelum MK putuskan PSU) terlalu tipis, padahal dr. Baharuddin adalah incumbent. Sementara lawannya Rusman Emba belum teruji dieksekutif dan boleh dikata baru anak kemarin.

Keunggulan 33 itu juga patut dipertanyakan sebab keputusan MK telah membutikan bahwa ada kecurangan. Malahan kata Ridwa, sekarang begitu dikurangi jumlah suara 3 TPS yang PSU, Rusman berbalik unggul 94 suara.

“Saya ingin mengatakan bahwa kalau ini benar dengan fakta yang ada, secara tersirat Baharuddin sesungguhnya telah tidak dikendaki lagi untuk memimpin kabupaten Muna,” ujar Ridwan yang juga anggota DPR RI ini di Kendari, Selasa (15/3/2016).

Hal itu jugalah yang mebuat Ridwan balik mendukung Rusman-Malik Ditu di PSU Muna. Padahal sebelumnya dia secara pribadi tidak mendukung salah satu paslonpun.

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma

Editor  : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com