Tampilan Desktop


Ridwan Bae Harap Rusman Emba-Malik Ditu Tuntaskan Proyek Terbengkalai di Muna
162 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Bupati Muna 2 periode (2000-2010) Ridwan Bae enggan berkomentar terkait pasangan bupati Muna terpilih 2016-2021 yang akan segera dilantik. Dia hanya berharap kepala daerah yang baru dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Muna.

Ridwan Bae

Ridwan Bae

Ridwan yang anggota DPR RI mengatakan,  dibawah kendali pasangan bupati dan wakil bupati Rusman Emba-Mlik Ditu, Kabupaten Muna harus bisa lebih baik dari pemerintahan-pemerintahan sebelumnya. Proyek-proyek yang tidak tuntas masa pemerintahan sebelumnya sudah sewajarnya dilanjutkan oleh Rusman yang akan memerintah 5 tahun ke depan.

Terkhusus untuk pembangunan Masjid Al – Munajat di jalan by pass Kota Raha juga harus menjadi perhatian Rusman. Masjid tersebut tidak boleh dianggap sebagai proyek individu pemimpin sebelumnya tapi harus dianggap sebagai proyek masyarakat Muna.

“Saya tidak punya proyek (Pembangunan Masjid), itu yang punya proyek adalah rakyat. Wajib dia (Rusman) lanjutkan itu biar tidak disuruh,” kata Ridwan yang juga Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Minggu malam (7/8/2016).

(Baca Juga : Rusman Emba Janji Tuntaskan Masjid yang Dibangun Ridwan)

Sebelumnya, Bupati Muna terpilih Rusman Emba berjanji akan menyelesaikan proyek pembangunan masjid di jalan by pass Kota Raha. Selama 5 tahun pemerintahan dr. Baharuddin yang menggantikan Ridwan, pembangunan masjid Al – Munajat dianggap terbengkalai dan tidak menunjukkan kemajuan.

Masjid besar yang berkubah kuning tersebut dibangun pada masa pemerintahan Ridwan Bae dan merupakan bangunan rumah ibadah terbesar di Muna. Pasca Ridwan  menjabat bupati Muna 2010 masjid tersebut belum rampung pengerjaannya. (B)

 

Reporter Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com