Tampilan Desktop



Ridwan Bae Pastikan Pembangunan Jembatan Bahteramas Tidak Mangkrak
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Ridwan Bae memastikan pembangunan jembatan Bahteramas di Sulawesi Tenggara terus berlanjut alias tidak akan mangkrak. Hal ini dikatakan Ridwan lantaran anggaran 2017 untuk pembangunan jembatan tersebut telah dialokasikan.

Ridwan Bae: dr. Baharuddin Sudah Tak Diinginkan Lagi Pimpin Muna

Ridwan Bae

“Sekarang itu anggaran 2017 selalu ada cuma besarannya tak ingat, di DIPA nasional ada. Yang jelas setiap tahun dianggarkan,” ujat Ridwan Bae saat ditemui di salah satu tempat di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Meskipun awalnya Ridwan Bae tidak terlalu sepakat dengan pembangunan jembatan ini, namun pihaknya tetap mendorong agar pembangunan tersebut segera selesai.

“Masih banyak jalan nasional yang sangat membutuhkan yang masih banyak rusak di seluruh Sulawesi Tenggara karena hanya menghubungkan Kota Lama dengan Lapulu,” ungkap anggota Komisi V DPR ini.

Menurutnya pembangunan jembatan penghubung dari Buton ke Muna, atau jembatan penghubung dari Muna ke Kendari lebih bermanfaat baik dari segi pertumbuhan maupun ekonomi. Namun karena program pencanangan pembangunan jembatan Bahteramas sudah tercipta, maka Ridwan selaku wakil rakyat asal Sultra harus mendukung program tersebut dan memberikan dorongan untuk dipercepat.

“Yang penting saat ini yaitu Bahteramas dibangun dengan baik, jangan sampai pembangunan jembatan itu justru memberikan kekotoran dan pendangkalan teluk Kendari,” pungkas poltisi Golkar ini. (A)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free